Manchester United

Minggu, 07 November 2010 Christian Gonzales Resmi Merah Putih


Striker asal Uruguay yang bermain di Persib Bandung, Christian Gonzales, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah menanti lebih dari empat tahun dan berkesempatan untuk mengikuti seleksi pemain timnas Indonesia.

Christian Gonzales (kanan) kini bisa memakai kostum timnas Indonesia setelah resmi mendapatkan kewaeganegaraan Indonesia.

“Gonzalez sudah resmi menjadi warga negara Indonesia. Sebagai buktinya dia telah memiliki passport. Dokumennya sudah lengkap dan dengan demikian persoalan kewarganegaraan Gonzalez sudah tidak ada permasalahan lagi,” kata Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI Iman Arif seperti dilansir dari Antara.
“Saya sudah enam tahun belum pernah pulang ke negara saya sejak bermain sepakbola di sini dan memperistri orang Indonesia pula. Keinginan saya pun didukung oleh ibu saya yang berada di Uruguay,” ujar Gonzalez.
Nama Gonzalez sudah dimasukkan BTN dalam daftar 25 pemain yang dipanggil ke Timnas dan didaftarkan ke Asosiasi Sepakbola ASEAN untuk calon pemain Timnas Indonesia di ajang Piala AFF pada Desember mendatang.
Dalam skuad timnas, Arema Indonesia mengirim enam nama, menyusul dipanggilnya Dendi Santoso ke timnas oleh Alfred Riedl. Berikut daftar pemain yang mengikuti Pelatnas Timnas Piala AFF 2010:
Kiper: Markus Harison (Persib), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya), Kurnia Meiga (Arema), I Made Wirawan (Persiba)
Belakang: Zulkifli, Beny Wahyudi (Arema), Supardi, M Ridwan (Sriwijaya), Nova Arianto, Maman Abdulrahman (Persib), Hamka Hamzah (Persipura), Yesaya Desnam (Persiwa), M Roby (Persisam), M Nasuha (Persija), Slamet Riyadi (Persela)
Tengah: Firman Utina, Arif Suyono, Oktovianus Maniani (Sriwijaya), Toni Sucipto, Octavianus (Persija), Eka Ramdani, Hariono (Persib Bandung), Ahmad Bustomi (Arema), Johan Juansyah (Persijap)
Depan: Christian Gonzales (Persib), Yongki Aribowo, Dendi Santoso (Arema), Irfan Bachdim (Persema), Boas Salossa (Persipura), Bambang Pamungkas (Persija),
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 INDONESIA DAN AREMA
Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint