Manchester United

Senin, 13 Desember 2010 UAS semester ganjil 2010

     Inilah saatnya mencurahkan ilmu yang kita dapat selama satu semester belajar.Selama 10 hari itu kita akan memeras otak habis-habisan demi mendapat hasil yang baik.Datang juga hari itu.UAS namanya.Sesuatu yang wajib dilalui oleh setiap siswa,tak terkecuali siswa-sisiwi MAN 3 MALANG.Semua siswa-siswa M3M menghadapi uas kecuali murid kelas 3.
     Tidak ada yang berbeda dari setiap pelaksanaan uas.begitu juga dengan tahun ini di M3M.pelaksanaan uas sama saja dengan tahun-tahun seblumnya.masuk pagi,ngerjain soal,selesai,dan pulang.setiap hari ya seperti itulah kegiatannya.Kegiatan itu akan ketambahan satu lagi jika kena remidi,hal yang harus membuat kita berpikir lagi.Tapi remidi bukan berarti gagal.tapi melelahkan juga kalo harus remidi terus.
     ujian kali ini cukup membuat saya lelah.Semua yang di ujikan menyulitkan,tanpa terkecuali.sampai ada yang bilang "prestasimu di tentukan dimana kamu duduk".Begitu juga dengan tik.Soal yang di ujikan lumayan sulit.Meskipun sebelumnya juga sudah di kasih kisi-kisi oleh p.gusty selaku guru tik.Tetapi karena terlalu menganggap mudah akhirnya remidi.Tapi untungnya gurunya baik.Remidinya tidak terlalu membuat pusing.Dibanding dengan remidi tahun sebelumnya.
      ujian yang melelahkan.tapi sebentar lagi selesei.tinggal 3 hari lagi ujian.Bisa lebih tenang kalo ujiannya sudah selesei.
      terima kasih kepada bapak-ibu yang ngasih soal uasnya nda begitu sulit.begitu juga dengan p.gusty.Sudah pak,g' ada pkiran lagi.bingung mau nulis apa pk.
     
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 INDONESIA DAN AREMA
Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint