Manchester United

Selasa, 14 Desember 2010 Smartphone HTC T8788 dengan Windows Phone 7

  HTC adalah singkatan dari high tech computer corporation.HTC merupakan produsen dari taiwan.Kebanyakan produk HTC menggunakan system operasi windows mobile.itu yang membedakan HTC dengan handphone yang lain.
  Setelah mengeluarkan  banyak smartphone,seperti:HTC desire z,HTC aria,dll.Kali ini HTC yang merupakan perusahaan penyedia perangkat pintar berbasis microsoft windows mobile terdepan di dunia kembali akan mengeluarkan produknya,yakni Smartphone HTC T8788 dengan windows phone 7.


  Smartphone HTC T8788 dengan windows phone 7 akan dipasarkan di akhir tahun 2010 dengan operator AT & T(GSM operator)Amerika,mengganti salah satu model dalam pengembangan.
  Untuk saat ini masih belum ada rincian tentang fitur-fitur teknis.tetapi adanya tiga tombol yang didedikasikan untuk windows phone 7 dan speaker besar pada smartphone HTC T8788.Smartphone ini merupakan smartphone dengan slide speaker bukan slide qwerty keyboard.smartphone memiliki fitur lain daripada yang lain dengan slide speakernya.Setelah menjawab serangkaian pembatasan yang diberlakukan oleh micrisoft.Smartphone HTC T8788 akan kaya fitur dengan prosesor kinerja tinggi.
  Ini merupakan smartphone yang beda dengan yang lain.Tetapi kayaknya akan di banderol dengan harga yang cukup tinggi karena kelebihannya.


ini adalah gambar smartphone HTC T8788.  
 
   
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 INDONESIA DAN AREMA
Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint