Manchester United

Sabtu, 25 September 2010 Launching tim Arema

Badan Liga Indonesia (BLI) resmi akan menggelar kick off kompetisi ISL 2010/2011 pada 26 September mendatang. Sebagai laga pembuka ( Opening Game), BLI menggelar Community Shield yang akan diselenggarakan pada 25 September 2010, mempertemukan Juara ISL 2009/2010 Arema Indonesia dengan Juara Piala Indonesia 2010, Sriwijaya FC.

Berdasarkan surat nomor 0095/A-02/BLI-3.1/IX/2010 dari BLI, event tersebut digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, kick off pada pukul 20.30 WIB. BLI sebagai Panpel pertandingan dibantu Panpel Arema Indonesia sebagai Panpel Lokal.


Menariknya dalam laga tersebut, pememang akan menerima hadiah uang sebesar 60 juta rupiah, dan klub yang kalah mendapatkan 40 juta rupiah.

Sementara Ketua Panpel Arema Indonesia, Abriadi, menyambut baik laga pembuka itu digelar di Malang, sebab atmosfir sepak bola di Malang sangat mendukung, dukungan Aremania tentu menjadi indikator acara terebut di gelar di Malang.

Untuk lebih menarik animo Aremania, rencananya sebelum kick off dimulai, Arema Indonesia resmi akan melaunching timnya. Alasan launching digelar bareng dengan event Community Shield, karena animo Aremania sangat besar, sekaligus tidak hanya memperkenalkan tim, kostum, tapi juga home base Singo Edan yakni Stadion Kanjuruhan. Karena itu, Aremania diharapkan datang jauh sebelum kick off dimulai, atau sekitar pukul 19.00 WIB.

Konsep launching ini, seperti halnya klub modern di Eropa, nantinya pemain akan diperkenalkan satu-persatu, sekaligus kostum yang dipakai baik home dan away, sekaligus nomor punggung mereka. Ini penting, lanjut Abriadi, agar dukungan Aremania mengalir deras di stadion, sekaligus untuk mendekatkan antara tim dengan suporternya. Nantinya, tiap pemain setelah diperkenalkan untuk memamerkan kemampuan skillnya di depan Aremania.

Abriadi juga mengingatkan karena pertandingan digelar malam hari atas permintaan TV pemegang hak siar yakni RCTI , maka diminta penonton tidak membawa atau menyulutkan petasan, karena sangat mengganggu pertandingan, dan bisa berbuah sanksi, apalagi event ini merupakan laga pembuka, penonton dan Aremania harus memberi contoh yang baik selama penyelenggaraan pertandingan. Selain itu, jangan melempar barang apapun ke lapangan, jangan menyanyikan lagu-lagu yang mengarah pada rasisme atau menjelek-jelekkan klub lain. Sedangkan tiket, Panpel mematok harga untuk ekonomi 25 ribu, VIP 75 ribu, dan VVIP 100 ribu.
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 INDONESIA DAN AREMA
Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint