Manchester United

Sabtu, 02 Oktober 2010 Laga Resmi FIFA

JAKARTA, (PRLM).- Pertandingan uji coba antara Uruguay melawan timnas PSSI Piala Dunia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Jumat (8/10) mendatang sudah disahkan masuk pertandingan resmi FIFA.

Surat pengesahan laga tersebut sudah keluar Kamis dan telah diterima PSSI. Uruguay sendiri dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada Rabu (6/10) pekan depan sekitar pukul 12.30 WIB, dalam beberapa kloter.
Mereka baru akan menjalani latihan resmi, pada keesokan harinya, secara tertutup di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta. Pada hari pertandingan, mereka akan berada di hotel hingga jelang kickoff. "Uruguay akan bertolak pada 9 Oktober untuk langsung menuju Cina," kata Iman.
Uruguay akan membawa hampir seluruh pemain inti yang ikut Piala Dunia 2010. Menurut pelatih nasional Oscar Tabarez, Uruguay akan membawa 23 pemain dan 14 ofisial, termasuk dua pemain top Luis Suarez dan Diego Forlan.
Mengenai kesiapan LOC (panpel lokal), Ketua LOC Joko Driyono menuturkan, mulai 1 Oktober tiket sudah bisa diperoleh lewat pembelian online di rajakarcis.com, serta penjualan langsung pada hari H.
Tiket dijual seharga Rp 75.000 untuk kelas ekonomi, kelas II Rp 150.000, kelas I Rp 300.000, VIP Barat Rp 500.000, VVIP Rp 2 juta. "Untuk wasit dan match commisioner, kami meminta bantuan dari federasi sepak bola Singapura," unggap Joko
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 INDONESIA DAN AREMA
Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint