Manchester United

Sabtu, 02 Oktober 2010 ONGISNADE Terbaik Se-Indonesia

Website kebanggaan Aremania, Ongisnade, kembali menjadi yang terbaik di antara situs-situs fans klub sepakbola nasional. Ongisnade mengungguli situs lain dengan rating terbaik, menurut penilaian tabloid Soccer edisi 14/XI, 2 Oktober 2010.
Tabloid Soccer pada halaman “Soccer Community” membahas situs suporter sepakbola nasional sebagai rujukan baru para suporter. Pengelolaan berita di situs-situs tersebut pun tidak kalah dari media massa besar, beberapa diantaranya malah dikelola secara profesional, memiliki jajaran redaksi tersendiri dilengkapi fotografer. Tingkat kekinian berita yang disajikan pun sangat terjaga.


Ongisnade (www.ongisnade.net) menempati rating tertinggi berdasarkan penilaian terhadap berita dan kelengkapan informasi yang disajikan. Simamaung (www.simamaung.com) berada di urutan kedua yang diikuti Pusamania (www.pusamania.org).
Ongisnade memperoleh total nilai 44, mengungguli Simamaung (28) dan Pusamania (24). Berikut penilaian Soccer terhadap Ongisnade:
Situs ini boleh dibilang sempurna dalam memanjakan pengaksesnya guna memperoleh informasi seputar Arema Indonesia. Berita-berita terbaru disertai foto-foto eksklusif. Penyajian wawancara dan feature pemain juga ada di situs ini. Seudah begitu, ada kanal tersendiri bagi para Aremania untuk mengirim artikelnya.
Pada urutan keempat ada Sriwijaya Mania Sumsel, diikuti Jakmania, dan Bonek Cyber di urutan paling akhir.
Redaksi mengucapkan terima kasih kepada sam Tria Yudha Nugraha yang pertama kali memberi informasi melalui Twitter
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 INDONESIA DAN AREMA
Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint